18/07/2015

Dokumentasi Lomba TPA Nurul Huda

Kajianku - Selamat siang teman-teman Kajianku. Sekarang aku akan membagikan sebuah kenangan singkat yang pernah aku lewati. Aku selama 20 hari Mubaligh Hijrah (MH) di sebuah masjid yaitu Majid Nurul Huda. Tempatnya berada di umbulharjo, glagahsari dekat kampus 2 Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY). Sayanya aku hanya dapat mendokumentasikan sedikit dari apa yang sudah aku lewati. Berikut ini sisa dokumentasi Lomba TPA Nurul Huda.



Gambar tersebut untuk lomba mewarnai. Pada saat itu aku sedang mngikuti ujian masuk UNY. Jadi aku tidak bisa ikut memeriahkannya.

Mungkin ini saja yang dapat aku berikan untuk tulisan pertamaku. Terima kasih, semoga barokah
 
Previous Post
First

Tafshare.com merupakan blog yang dijadikan sebagai media berbagi pengalaman, metode dan opini seputar pertanian, perikanan, peternakan dan cabang-cabangnya berdasarkan sumber yang kredibel atau pengalaman yang telah di lalui demi turut serta menguatkan ketahanan pangan Indonesia melalui edukasi dari laman digital.

0 comments: