27/07/2016

Kisah Singkat Perjalanan Rohani Dr. Laurence Brown

Kajianku - Sedikit kisah perjalanan kepada Islam dari seseorang tokoh bernama Dr. Luarence Brown. Kisah perjalanannya dimulai pada saat putri kedua lahir. Pada saat itu tahun 1990, putri kedua Laurence Brown lahir. Akan tetapi putrinya mengalami gangguan kesehatan yang sangat serius, terjadi penyempitan di lengkungan pembuluh darah aortanya, sehingga peredaran darah bayinya tidak lancar. Pada saat itu Putrinya dalam kondisi sekarat.

Dr. Laurence mengakui, pada saat itulah kali pertama dalam hidupnya ia berdoa dengan sangat tulus dan sungguh - sungguh sebagai seorang ateis. Pada saat berdo'a, Dr. Laurence berjanji jika Tuhan menyelamatkan putrinya, maka dia akan mencari agama yang paling disenangi Tuhan. Karena perjanjian inilah kisah perjalanannya di mulai.

Kemudian, Dr. Brown kembali ke ruang perawatan intensif putrinya dan sangat kaget ketika mendengar penjelasan seorang konsultan bedah yang mengatakan bahwa putrinya akan baik-baik saja. Dan memang itulah kenyataannya.

Setelah mengetahui putrinya baik - baik saja, ia mencoba untuk menepati janjinya pada Tuhan. Kemudian selama beberapa tahun Brown berusaha memenuhi "perjanjian"nya dengan Tuhan dan ia mempelajari segala agama hingga Yudaisme dan Kristen.

Ia mengakui bahwa ajaran Kristen tidak sesuai dengan apa yang diajarkan Yesus. Hingga pada akhirnya dia menemukan Islam dan menemukan kebenaran dalam Islam.

Selengkapnya kisahnya akan di sampaikan melalui cuplikan - cuplikan video yang sempat disiarkan di Peace TV.

Jazakumullahu khoiron katsir untuk Channel Yotube
Lampu Islam
Sahabat Lampu Islam
Previous Post
Next Post

Tafshare.com merupakan blog yang dijadikan sebagai media berbagi pengalaman, metode dan opini seputar pertanian, perikanan, peternakan dan cabang-cabangnya berdasarkan sumber yang kredibel atau pengalaman yang telah di lalui demi turut serta menguatkan ketahanan pangan Indonesia melalui edukasi dari laman digital.

0 comments: